Rangkuman Materi Semester 2 Kelas 6

 


Assalamu'alaikum wr wb. 
halo halo halooo... 

Alhamdulillah di postingan Rangkuman Semester 1 saya dapat apresiasi yang cukup bagus masyaAllah. Setelah share postingan tersebut, alhamdulillah akhirnya saya mendapatkan pembaca 10.000 pertama saya sejak tahun 2011 pertama kali posting di blog ini, masyaAllah ๐Ÿ’•

Pada postingan kali ini, saya akan membagikan rangkuman materi di semester 2 juga, hanya saja bertahap yaa bapak/ibu ๐Ÿ™‡

Kalau sekarang bapak/ibu melihat postingan saya dari tema 6, jangan lupa mampir lagi ke sini bulan depan untuk unduh rangkuman tema 7 dan selanjutnya. 

Rangkuman materi bisa diunduh jika tulisan berwarna merah muda (pink)

Silakan bisa unduh di sini ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

Rangkuman Materi Tema 6 Kelas 6

Rangkuman Materi Tema 7 Kelas 6 

Rangkuman Materi Tema 8 Kelas 6 

Rangkuman Materi Tema 9 Kelas 6 

Semoga bermanfaat ๐Ÿ’—

Yukk bisa kenalan di:

Instagram: @rsyns

Tiktok: @_rosyanas_

Youtube: Rosyana Sulthona

Posting Komentar

5 Komentar

  1. terima kasih banyak mbak guru.. karyanya sangat membantu percepatan belajar kelas 6 semstr 2 yang waktunya sangat terbats

    BalasHapus
    Balasan
    1. MasyaAllah alhamdulillah,
      Semangat Bu Guru. Salam untuk anak-anak sholih sholiha kelas 6 di sana ^^

      Hapus
  2. Alhamdulillah sangat brmnfaat buk, trims byk buk, insyaallah mampir lagi bulan berikut utk tema slnjut nya๐Ÿ˜€๐Ÿคญ

    BalasHapus
    Balasan
    1. MasyaAllah alhamdulillahh,
      yuhuuuu tema 7 sudah terbit, makasih atas apresiasinya, jadi makin semangat nihh ^^

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus