Surat Cinta Semester 1 untuk Siswa Kelas 6 Sekolah Dasar

 


Dari dulu sampai sekarang, jadi guru kelas 6 memang jadi yang paling melow. 
Gimana enggak? pasti selalu aja ditinggal pas lagi sayang-sayangnya 😭

Maka dari itu, saya selalu ingin membuat kenangan indah bersama anak-anak. Karenaaa, saya pribadipun merasa kenangan terbaik saya adalah saat sekolah dasar ^^

Kebaikan itukan menular yaa...
Kebaikan dari guru saya dulu, saya tularkan ke siswa-siswi saya. Semoga saja, kebaikan ini akan menular juga ke orang-orang di sekitar mereka suatu saat nanti 💖

Jadiii... 
Saya akan membagikan template surat cinta untuk siswa-siswi saya. 
Buat kalimatnya penuh perasaan, sambil mengingat kebersamaan bersama mereka selama semester 1 ini. Mohon maaf kalau terbaca berlebihan, hanya saja itulah kalimat-kalimat yang ingin saya sampaikan kepada mereka semua 😊

Desain Kupu-Kupu

Desain Bintang

Desain Balon

Desain Balon Udara

Desain Awan

Atauuu, kalau bapak/ibu sudah punya template yg lebih keren, mau tulisannya saja bisa copy tulisan ini 👇👇👇

Hai, bestie :)
Semester satu ini kamu keren sekali !! Yuk istirahat sebentar, dan bersiap untuk bersenang-senang lagi di semester dua ^^

Hai, bestie :)
Ibu bersyukur telah menjadi bagian kecil ceritamu di sekolah dasar. Beberapa langkah lagi, kita bisa sempurnakan cerita masa sekolah dasar :) semangat, ya^^

Hai, bestie :)
Gak terasa kebersamaan kita di kelas tinggal satu semester lagi. Yukk, kita jadikan masa sekolah dasar menjadi salah satu masa terbaik dalam hidup :)

Hai, bestie :)
Terima kasih sudah mau berjuang sampai sejauh ini. Ibu tau pasti lelah. 
Tapiii, ingatlah kita selalu punya cara untuk bersenang- senang esok hari ^^

Hai, bestie :)
Sepertinya kita punya mimpi yang sama, membuat kedua orang tua bangga dengan apa yang kita lakukan. Yuk, jadi pribadi yang lebih baik untuk besok dan seterusnya ^^

Hai, bestie :)
Maaf ya kalau semester ini masih banyak kekurangannya. Mau kan kita perbaiki bersama di semester 2? Jangan khawatir, kalau bersama semuanya akan menjadi lebih ringan ^^

Yap, begitulah curahan hari ibu guru di akhir semester 1. 
Feel free untuk copy and share ke orang-orang tersayang yang sedang mempersiapkan kejutan kecil untuk siswa-siswinya juga 💖

Posting Komentar

0 Komentar