Rangkuman materi semester 1 kelas 6


Assalamu'alaikum wr wb. \^^/

Halo halo halo~~~ 
Alhamdulillah postingan saya tentang membagikan rangkuman materi di kelas 6 mendapatkan banyak respon yang positif dari bapak/ibu guru kelas 6, bahkan ada dari walimurid dari lain sekolah yang kebetulan melihat postingan saya juga mengapresiasi saya dengan ikut mengunduh untuk dibagikan kepada anaknya menambahkan referensi belajar di rumah. MasyaAllah alhamdulillah 💜

Untuk mempermudah bapak/ibu guru mengunduh rangkuman materi semester 1 kelas 6, saya kumpulkan semua link pada blog pribadi saya. Sekaligus memperkenalkan bahwa saya punya blog yang super random dan sudah lama berdebu tidak terurus 😂😂

 Silakan unduh di sini,👇👇👇 bebas gratis bayar pakai doa sajaa 💖

Rangkuman materi tema 1 kelas 6

Rangkuman materi tema 2 kelas 6

Rangkuman materi tema 3 kelas 6

Rangkuman materi tema 4 kelas 6

Rangkuman materi tema 5 kelas 6

Alhamdulillah akhirnya punya postingan yang cukup berfaedah selama menulis di blog 😆

yukk kenalan 

di instagram : @rsyns

di tiktok : @_rosyanas_

di youtube : Rosyana Sulthona

Sampai bertemu dicerita selanjutnya 🙌


Posting Komentar

0 Komentar