Striking Saturday


Dengan mengucap Alhamdulillah.. ini dia buku antologi ketiga yang terbit pada tahun 2018. Alhamdulillah di tahun 2018 kemarin, aku menjadi sangat produktif. Tiga kali mengikuti lomba menulis semuanya masuk. Gak tahu deh nanti di tahun ini bagaimana prestasinya :D

Buku berjudul 'Striking Saturday' adalah terbitan dari Ellunar Publisher. Sesuai dengan judulnya menggunakan nama hari, karyaku masuk ke dalam Saturday :)

"Dari 1420 naskah yang diseleksi, Tim Puspamala Pustaka hanya meloloskan 480 naskah untuk dibukukan ke dalam 7 seri #CerMinBebas berjudul MONDAY, TUESDAY, WEDNESDAY, THURSDAY, FRIDAY. SATURDAY, SUNDAY. Selamat untukmu yang karyanya berhasil dibukukan setelah bersaing dengan ribuan karya lainnya!" 

Terharu dong yaa, dengar kalau tulisan kita masuk dalam naskah pilihan heuuu~ 
bagian belakang buku, namaku dengan penulis lainnya
Isinya adalah kumpulan cerita mini. Awalnya sama sekali enggak ngerti sama cerita mini. Berbekal cari data sana sini, akhirnya mengerti tentang cerita mini. Langsung deh nulis biar gak menguap idenya :D 
Alhamdulillah pengalaman pertama menulis cerita mini, langsung diloloskan naskahnya. 

Ellunar adalah penerbit indie yang rajin banget mengadakan lomba menulis. Baik lomba menulis novel, puisi, cerpen, juga cermin. Kamu juga bisa menerbitkan naskah kamu yang sudah menumpuk di laptop untuk dibukukan. Sering-sering lihat instagramnya saja, jadi bisa punya lebih banyak informasi tentang lomba dan penerbitan buku :)

Kamu ada cita-cita untuk menerbitkan buku? Atau sama kaya aku yang lagi suka-sukanya ikut lomba menulis?
yukk share pengalaman kamu juga di komentar :)

Posting Komentar

0 Komentar