File Administrasi Kelas VI Semester 2 TP 2023/2024


Haloooo.. 
Assalamu'alaikum wr wb 👋

MasyaAllah banyak sekali yang bertanya perihal administrasi kelas 6 ke saya. Kebetulan alhamdulillah saya sudah selesai di supervisi administrasi, makaaa sesuai dengan judulnya, akhirnya saya memberanikan diri untuk share file administrasi kelas 6 semester 2.
Disclaimer dulu yaa, administrasi ini bukan saya buat sendiri. File ini berasal dari beberapa sumber, setelah saya pilah-pilih akhirnya saya membutuskan beberapa file-file di bawah sebagai administrasi pendamping saya di kelas 6 semester 2. 

Berikut file yang bisa saya bagikan :
Program Tahunan Kelas 6 
Program Semester 2 Kelas 6
Silabus Semester 2 Kelas 6 
Kriteria Ketuntasan Minimal Kelas 6
Kalender Pendidikan Jawa Timur Kelas 6 
Jurnal Pembelajaran 
Contoh RPP Tema 7 ST1 PB2
Contoh RPP Tema 8 ST1 PB1

File-file di atas hanya contoh ya bapak/ibu guru. 
Boleh di adaptasi modifikasi, tapi jangan di bully kalau ada kurangnyaa 😅

Semoga bermanfaat 💖

Posting Komentar

0 Komentar