Semua Pasti Ada Hikmahnya

Maasya Allah...
Antologi cerpen (lagi) yang salah satu karya di dalamnya, ada naskahku.
Waktu diberikan tema besar dari penerbit, agak bingung apa yang menarik dari hidupku selain anak-anakku. Cerita tentang anak-anakku ketika buku ini mulai ditulis, sudah kuberikan naskahnya untuk buku Berbagi 7 Kisah.  Lama berpikir tentang apa yang harus ditulis, akhirnya, di tiga hari terakhir menjelang deadline aku menemukan pencerahan. Aku punya pengalaman berharga juga dengan cara Allah menyatukanku dan suamiku.

Dalam buku ini kutulis buka-bukaan tentang kisah dramatis kami :D
Duhh.. gemes banget sih mau spoiler banget isi bukunya apa. Tapi gak boleh dong yaa :")
Yang jelas, ini buku ajaib. Buku yang isinya penuh cerita inspiratif dari berbagai kalangan.

Berat untukku memang, namun belum tentu berat untukmu. Tapi, bolehkan jika kita saling mengingatkan :"

Buku setebal ini Insya Allah tidak akan mudah kalian tamatkan dalam waktu singkat.

Aku jatuh cinta dengan covernya, dengan warnanya, dengan designnya.
Aku pernah menjual buku ini di  instagram : @rsyns dan facebook pribadiku. Hasilnya di luar dugaan! banyaaakkk yang pesan saudara-saudara T.T kuterharuuu tau gak sih???
Setelah buku sampai, banyak testimoni dari pembeli yang luar biasa menyemangati. Ya Allah aku semakin terharu, tapi juga semakin bersemangat!

Alhamdulillah banget, di tahun 2018 aku lumayan produktif. Ada tiga buah antologi yang kuterbitkan bersama penulis lainnya. Sudah dua antologi yang ku update di blog ini, Insya Allah yang ketiga akan segera ku post. 

Targetku di tahun 2019, harus bisa semakin produktif lagi. Banyak buku yang dibaca, sehingga semakin mudah mendapatkan inspirasi ketika mulai menulis nanti.
Ohh yaa, sesungguhnya passion-ku sejauh ini memang hanya ada dimenulis cerpen. Tapi, ada rasa pengen banget bisa menulis novel ( AAMIIN YA ALLAH)

Masih ada yang mau beli buku ini? aku masih punya stok buku :) hubungi saja via instagram yang ada di atas :)
Terima kasih sudah membaca tulisan ini :)

Posting Komentar

0 Komentar