Ide Template Buku Kenangan Sederhana Kelas 6 SD


 Haloooo...
Assalamu'alaikum wr wb. 

Guru kelas 6 kalau seluruh rangkaian ujian sudah selesai, nilai juga sudah selesai diolah, tinggal nunggu daftar PPDB pasti suka bingung mau ngapain lagi sama siswanya. 
Nahh, kebingungan ini nih yang bikin saya jadi berpikir, harus ada kegiatan yang menarik buat kenang-kenangan anak-anak selama masa sekolah dasar. 

Terciptalah ala- ala Buku Kenangan DIY gituuu, minim biaya tapi insyaAllah bisa buat anak-anak makin senang. 

Alhamdulillah sudah dua tahun ini saya membuat buku kenangan buat dua angkatan
coba dicek di sini yaa video-nya :

Buku kenangan tahun 2023

ada yang mau templatenya? boleh bangettt, bisa klik di sini: 
Template buku kenangan 2023

Tahun 2024 gak mau kalah dong, jadi buat juga dengan beda desain. Bisa cek videonya di sini:
Buku kenangan tahun 2024

Templatenya bisa diakses di sini yaa:
Template buku kenangan tahun 2024

P E R H A T I A N !!!!

Setelah melihat template ini di canva, gak bisa langsung di edit yaa. Untuk mencegah file aslinya rusak dan supaya bisa dimanfaatkan oleh banyak bapak/ibu guru yang lainnya, saya buat file template ini hanya bisa dilihat saja. 
Tapiiiii jangan sedih dulu!!!
coba deh ikutin langkah-langkah di video ini buat tau gimana caranya bisa edit template yang saya share:
video cara edit template canva

Tolong banget jangan males lihat video yang sudah saya share yaa, supaya gak salah langkah 💗

Kalau merasa blog ini bermanfaat, boleh banget di share ke teman seperjuangan guru kelas lainnya. 

Semoga bermanfaat yaa 😘

Posting Komentar

0 Komentar